Jumat, 22 November 2019

Cara Membeli Mobil Baru Anda - Pendekatan Metodologis

Cemilan unik untuk bekal sekolah yang pastinya menyehatkan dan membuat anak semakin semngat sekolah dengan cemilan yang yang memiliki bentuk menarik. Memilih mobil adalah keputusan penting yang perlu perencanaan matang. Seseorang harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum membeli mobil. Mengikuti langkah-langkah ini dapat membuat tugas lebih mudah dan membuat Anda memilih mobil yang tepat untuk Anda: Putuskan apa yang ingin Anda gunakan untuk perjalanan sehari-hari; rekreasi; akhir pekan dan malam hari; membawa barang; menarik trailer; mengangkut lebih dari satu penumpang; mengemudi di kota, pinggiran kota atau negara.

Pertimbangkan faktor-faktor yang penting bagi Anda, seperti penampilan, efisiensi bahan bakar, kinerja, keandalan, dan fitur keselamatan. Buatlah anggaran yang realistis, berdasarkan apa yang Anda mampu (pertimbangkan pembayaran bulanan dan biaya pemeliharaan).
Temukan kota atau area dekat rumah Anda dengan beberapa dealer mobil; periksa iklan surat kabar hari Minggu dan halaman kuning. Tetapi pilihan terbaik adalah menemukan situs yang mudah dan baik untuk membeli dan menjual mobil secara online yang akan melibatkan lebih sedikit usaha dan energi. Situs-situs seperti http://www.indimoto.com sangat membantu.

Temukan mobil yang menarik minat Anda dan masuklah. Sesuaikan tempat duduk dan cermin, dan periksa ruang kaki di setiap bagian mobil. Minta untuk mengambil test drive. Mulailah di jalanan kota dan kemudian pergi ke jalan raya. Perhatikan kemudahan kemudi, radius belokan, respons pengereman, dan akselerasi. Sesuaikan cermin dan radio saat Anda mengemudi untuk menguji kenyamanan. Kembali ke dealer dan terima kasih pada dealer. Jika Anda suka mobil, minta kartu nama dan katakan Anda akan kembali nanti. Pergilah ke dealer berikutnya dan selidiki model mobil lain seperti dijelaskan di atas. Tanyakan kepada dealer mobil mana yang paling mirip dengan yang Anda uji sebelumnya, berikan merek dan modelnya serta jelaskan fitur yang Anda sukai. Uji sejumlah model sampai Anda memutuskan mobil, dan bandingkan harga ini dengan yang ada di dealer lain.

Beberapa tips penting:
• Tanyakan tentang ketersediaan dan waktu pengiriman, terutama jika Anda tertarik pada model yang populer atau menginginkan fitur khusus
• Faktorkan dealer dan staf penjualannya ke dalam pilihan Anda. Dealer yang dapat Anda percayai, terutama yang memiliki pusat layanan yang kompeten di lokasi, bernilai lebih dari uang di masa depan yang panjang dengan kendaraan tersebut. Tentu saja, Anda dapat menyervis mobil Anda di dealer mana pun yang disahkan oleh garansi mobil baru Anda.
• Mulai negosiasi dengan persyaratan yang sopan dan ramah. Komentari apa yang Anda sukai tentang mobil dan ajukan pertanyaan. Tujuannya untuk membuat penjual nyaman.
• Buat penawaran pertama Anda. Itu harus lebih rendah dari apa yang Anda bayarkan, tetapi bukan angka yang menghina. Gunakan harga daftar sebagai referensi, mengingat bahwa keuntungan dealer (sering sekitar 10 persen) dimasukkan ke dalam angka ini.
• Mengizinkan penjual untuk mengajukan penawaran balik. Jika harganya terlalu tinggi, katakan Anda tidak mampu membelinya dan minta dia untuk berbicara dengan manajernya.
• Jika wiraniaga menolak tawaran pertama Anda, buat yang sedikit lebih tinggi. Lanjutkan bernegosiasi sampai Anda dapat menyetujui harga dalam anggaran Anda. Jika Anda tidak bisa menyetujui harga, cari dealer lain. Anda mungkin bisa kembali dan meminta dealer pertama untuk underbid dealer kedua
• Hindari menempatkan hati Anda pada satu model atau model tertentu. Ada ratusan kendaraan bagus di pasaran, dan menjadi dekat dengan salah satu dari mereka mungkin membuat Anda tidak terlalu sulit dalam tawar-menawar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar